Indrawansyah Seorang yang memiliki kepribadian menyendiri tanpa mengetahui dunia luar dan hanya memiliki teman online saja.

Penjelasan Lengkap Tentang Meta Hyper Carry

1 min read

Bomklik – Hallo teman-teman para pemain mobile legend yang masih berjuang keras untuk menaikan rank. Pada kesempatan ini saya akan membahas secara lengkap mengenai meta hyper carry yang sedang marak dibicarakan oleh para pro player.

Nampaknya mobile legend ingin sekali memberikan sesuatu yang baik kepada para penggunanya. Itu semua bisa kita lihat melalui pembaruan atau update yang sering dilakukan oleh moonton.

Salah satunya adalah perubahan meta, pada saat MPL atau Mobile Legends Proffesional League season 5 diterbitkan meta baru yang dikenal dengan meta hyper carry. Kamu harus memahami meta tersebut untuk menjadi seorang pro player dan tidak membebani team.

Baca juga: Cara Drone View Mobile Legend Terbaru 2020

Apa Itu Meta Hyper Carry?

Meta Hyper Carry

Sebelumnya apakah kamu tahu apa itu meta? Meta adalah kependekan dari Most Effective Tactics Available atau dalam bahasa indonesia adalah taktik yang paling efektif yang bisa digunakan untuk merahin kemenangan.

Meta hyper carry adalah meta yang memfokuskan sumber damage terbanyak kepada satu hero saja yaitu hero inti. Hero inti yang bisa kamu jadikan sebagai hyper carry biasanya hero berjenis marksman seperti ling, wanwan, karrie dan lainnya.

Dengan banyaknya player yang menggunakan hero hyper carry tentu banyak juga yang mencari kelemahan dari meta ini. Supaya bisa melawan player yang menggunakan meta ini, kamu bisa lanjut membaca artikel ini.

Kekuatan Utama Meta Hyper Carry

Kecepatan merupakan kekuatan utama yang dimiliki hero hyper carry pada early dan mid game. Apabila team melakukan kerja sama yang baik dan benar dan yang memainkan hero carry jago maka hanya membutuhkan waktu 7 sampai 9 menit saja untuk mencapai level 15.

Apabila hyper carry tersebut sudah level 15 maka akan sangat membantu jika war team sedang dilakukan, ia akan dengan mudah membunuh hero . . .

. . . lawan karena level yang jauh berbeda.

Diatas saya sudah menjelaskan bahwa biasnya hero hyper carry berjenis marksman, namun ada pilihan lain yang bisa dijadikan sebagai hyper carry yaitu hero yang memiliki jenis assasin, kedua jenis inilah yang paling cocok untuk dijadikan sebagai carry.

Kelemahan Meta Hyper Carry

Meta Hyper Carry

Walaupun banyak keunggulan yang didapat menggukan hyper carry, namun ada juga kelemahan yang kamu dapatkan apabila memakai meta ini. Namun kelemahan ini bisa kamu manfaatkan juga untuk melawan player yang memakai meta hyper carry.

  1. Split Push, dengan menggunakan meta ini maka akan ada dua hero yang menjaga atau berkomitmen melindungi sang carry. Apabila hal tersebut terjadi maka otomatis akan ada lane yang kosong, ini kesempatan bagus bagi hero split push untuk menghancurkan turret yang tidak dijaga.
  2. Hero pickoff, secara tidak langsung hero lainnya tidak akan memiliki gold cukup banyak untuk membeli item karena telah diambil semua oleh hero hyper carry. Dengan menggunakan hero pickoff yang bisa menyerang sang carry dibelakang maka team tersebut akan kehilangan damage mereka.
  3. Late game, kelemahan terakhir yaitu lategame. Jika kamu menggunakan meta ini namun tidak menyelesaikan pertandingan dengan cepat maka kemungkinan kamu akan kalah, karena hero lawan akan sama kuatnya dengan hero carry sehingga tidak ada kesenjangan damage antar team.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Secara Gratis 2020

Kesimpulan

Kesimpulan yang kita dapat adalah menggunakan meta ini sangat bagus untuk mendapatkan kemenangan, namun jangan lupa untuk menjaga turret yang kamu tinggalkan. Dan perlu dingat, jangan bawa permainan hingga late game maka kamu akan kalah, oleh sebab  itu selesaikan pertandingan secepat mungkin.

Saya rasa cukup sampai disini pembahasn kita kali ini mengenai meta hyper carry, semoga wawasan kamu mengenai game ini lebih meluas sehingga tidak menjadi beban lagi bagi team atau squad kamu.

Indrawansyah Seorang yang memiliki kepribadian menyendiri tanpa mengetahui dunia luar dan hanya memiliki teman online saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *